Jumat, 11 April 2008

Farewell My Love

Aku akan meninggalkanmu esok hari kekasih
saat matahari masih di ufuk
dan kamu masih belum lagi terjaga dari lelap mimpi
aku tak akan lagi di sini

Aku akan meninggalkanmu esok hari
saat semburat merah fajar mulai memerahkan matamu
dan meski masih ada sisa hati disini untukmu
tapi aku akan pergi menuju cinta yang lain

Langkahku akan menjauhkanmu dari hatiku
tanah-tanah kering luruh di belakangku
tak ada jalan lagi bagiku kembali padamu
cium cintaku untuk yang terakhir kali
I'm so sorry ...

6 komentar:

Anonimmengatakan...

Pertamax

Ikut ngisi disini...tapi komen apa yah, salam manis deh

Heny anin mengatakan...

komentarin puisna dunkk ... zangan binun hehe

AK Tontowi mengatakan...

duh... kok ikutan sedih nih.. hix hix..

Kristina Dian Safitry mengatakan...

i am sorry my love. i've broken yuor heart, today... he..he...

jangan menoleh lagi pada dia yg telah kau tinggalkan. semua itu bisa mengundang air mata. pergila! itu pesan terakhirku...
*tertawa berguling-guling aku*

Anonimmengatakan...

maaaaaaaaaaatab lagi nich
dahsyat deh

tx

dek_bagoes mengatakan...

keren,...ni maknyossss

 
© free template by uniQue menu with : CSSplay photo header : pdphoto